Yuk Ngintip Rahasia Perawatan Wajah Para Artis Top Korea Mungkin Diterapkan Orang Indonesia




Seringkali kamu melihat wajah artis korea yang yang sangat menarik, mungkin kamu pernah bertanya-tanya bagaimana agar wajah kita mirip seperti mereka. Ternyata selain karena genetik yang tidak bisa kita ubah, perawatan sehari-hari juga berpengaruh




Banyak artis artis korea yang pernah membagikan tips tips perawatan kulit mereka . Untuk memudahkanmu menemukan tips dari mereka , simak penjelasan berikut ini :

1.  Chaeyoung Twice Nayeon punya kebiasaan sebelum tidur
Siapa sih yang tidak kenal Twice? Girlgroup yang lagi viral di Korea Selatan ini punya 9 member yang semuanya cantik. Dua di antara mereka, Nayeon dan  Chaeyoung, pernah membagi rahasia kecantikannya seperti berikut.

    Nayeon memakai 3 - 5 produk berbeda untuk membersihkan makeup mereka hingga tuntas. Mulai dari tisu wajah, cleansing oil, cleansing cream, baru cleansing foam. Sambil bersihin wajah, Nayeon juga memijat wajahnya dengan lembut. Sesudah itu, barulah Nayeon  memakai sheet mask untuk wajah dan lip balm di bibir.


Setelah menggunakan masker, Nayeon kemudian memakai krim malam dan krim mata. tetapi biasanya dia juga pakai sleeping mask. Kemudian, member tertua di Twice ini memijat-mijat bagian rahangnya sebagai jurus pamungkas.

Smentara Chaeyoung, sebelum pakai sheet mask, dia suka pakai essence terlebih dahulu. Rapper Twice ini tidak memakai  sheet mask tiap hari, sedangkan Nayeon hampir selalu memakai sebelum tidur.

2. Bagi BTS V, kelembapan wajah itu sangat penting sekali, lho

Seperti halnya Twice, BTS punya tujuh member yang semuanya ganteng. walaupun cowok, mereka juga rutin merawat wajah loh! Langkah yang mereka lakukan tidak terlalu ribet dan mudah diikuti dimanapun.

Misalnya saja seperti yang dilakukan V. dia memiliki kulit yang cenderung berjerawat, V menggunakan krim jerawat, toner, dan intensive lotion setelah membersihkan wajah. V menyarankan untuk selalu menjaga kelembapan kulit, bahkan saat sedang berjerawat sekalipun.


Komentar

Postingan Populer